teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 12, 2020

Kapolsek Jebres, Babinsa Jagalan dan Babinkamtibmas bersinergi Komsos dengan pimpinan Expreso

Guna menjaga hubungan harmonis antara Koramil 04/Jebres dengan masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Jebres bersama Babinsa Jagalan Sertu Lalu Adi Jaya bersinergi melaksanakan Komsos dengan pimpinan Expreso (Exs Preman Solo) di warung Exspreso RT 01 RW 10 Kelurahan Jagalan Jebres Surakarta, Rabu 10 Juni 2020 pukul 11:00 wib s.d. selesai.

Kapolsek bersama Babinsa mendatangi pimpinan Laskar Exspreso Ustad Wahyudi dan berkomunikasi langsung dengan kelompok tersebut dengan tujuan untuk menghimbau kepada Laskar Exspreso agar tidak melakukan sweeping secara ilegal yang selama ini dilakukannya.

Kalau ada permasalahan di wilayah cukup segera laporkan kepada Babinkamtibmas atau ke Babinsa untuk menyelesaikan masalah tersebut dan kalaupun tidak bisa diatasi pihak aparat wilayah akan melaporkan ke satuan atas untuk ditindak lanjuti.

Pelaksanaan silahturahmi (Komsos) yang dilaksanakan  ini merupakan pendekatan persuasif terhadap kelompok atau organisasi di wilayah Surakarta terutama wilayah Kecamatan Jebres agar Kamtibmas tetap terjaga secara aman dan kondusif.

Kegiatan ini juga merupakan tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa dan pihak kepolisian untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya. Selain itu, akan lebih mempererat hubungan antara aparat kewilayahan kepada kelompok masyarakat.

No comments:

Post a Comment