teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 3, 2020

Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Nusukan dalam Menghadapi Diberlakukan New Normal

Menghadapi New Normal di wilayah Surakarta dalam upaya penanganan  virus Pandemi Covid -19 Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M
Nasirin dan Sertu Danang M.Bersinergis Dengan Babinkamtibmas Bripka Rosyid B. Melaksankan komunikasi Sosial dengan Bapak Akbar kepala Toko Indomaret jl.Lenjend Sutoyo No 29 RW 19 Cengklik Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta ( Selasa 02/05/2020).

Dalam kegiatan komunikasi  Sosial tersebut selain untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah juga di gunakan untuk Melaksankan pengecekan sarana dan prasarana yang mendukung  terhadap kesiapan diadakan New Normal ( tempat cuci tangan ,hanzeniteser,) .

Pada kesempatan tersebut Serka M.Nasirin dan Babinkamtibmas memberikan Masukan kepada Kepala toko agar menerapkan Phsycal Distancing ,Sosial Distancing ,serta mewajibkan pengunjung untuk memakai Masker.hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Bapak Akber selaku kepala toko menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada TNI - polri ( Babinsa  dan Babinkamtibmas) yang telah datang untuk memberikan Arahan dan Masukan terhadap akan dilakukan New Normal sebagai salah satu penanganan virus Pandemi Covid -19

No comments:

Post a Comment