teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 4, 2020

Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Lurah Beri Himbauan Pencegahan Corona(Covid 19)

Babinsa Kelurahan Serengan  Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska Sertu E lau we, Bhabinkamtibmas Aiptu PuJi widodo dan ibu Lurah Serengan ibu Ir Ida Setya Ningsih   , Kecamatan Serengan Ska, memberikan  imbauan  terkait Covid-19.

Pemerintah Kelurahan Serengan ,  TNI dan Polri berikan penerangan atau himbauan dalam terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)  lakukan himbauan ke warga serta membagikan masker kewarga mayarakat yg membutuhkan , dengan cara membagikan masker langsung kewarga agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang,” ungkap Sertu E Lau we Rabu(29/4/2020).

sertu E lau we  Juga mengajak Warga masyarakat agar selalu  mencuci tangan  , menggunakan masker dan menatur jarak dalam setiap aktivitas sehari hari .
Saat berada di luar rumah, diimbau seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker. Diharapkan ke adik-adik pelajar dan mahasiswa yang diliburkan agar mengisi waktu belajar di rumah masing-masing,” katanya.

“Kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan,” himbaunya.
Dalam himbauan ini ibu Lurah Kel serengan Ir Ida Setya Ningsih  juga meminta agar masyarakat tidak perlu panik dengan adanya Virus Corona, karena di wilayah kota Surakarta  sudah di bentuk Tim Satgas Covid -19.
Babinsa Koramil 03 Serengan  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serengan dan ibu Lurah Kel Serengan , juga berkeliling turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi aturan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

No comments:

Post a Comment