teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 5, 2020

Penjemputan dan pengantaran kepada Masyarakat yang selesai melaksanakan karantina di Graha Wisata Niaga

Sabtu  2 Mei 2020 pukul 10.30. Wib Babinsa  kel. Nusukan  Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta serka M.Nasirin dan sertu Danang M.besertavBabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pemulangan Warga Nusukan atas Nama  Viona Arum Pratiwi jl.Astana Oetara no 15 Nusukan Banjarsari Surakarta
yang telah selesai menjalani karantina Di posko Covid-19 selama 14 Hari  Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi Sriwedari Laweyan Surakarta.
Dalam kegiatan penjeputan dan pengantaran di pimpin oleh Wali kota Surakarta  oleh Bapak FX Hadi Rudiyatmo dengan di dampingi camat Banjarsari (Bapak Irianto SE.MM).dan lurah Nusukan (Ibu Utik Sri Wahyuni SP.MM) dan di serahkan kepad keluarga yang bersangkutan dengan di saksikan oleh Ketua Rw dan Rt setempat .
Pada kesempatan tersebut wali kota Surakarta Bapak Fx Hadi Rudyatmo menyampaikan kepada ketua Rw Dan RT  untuk selalu koordinasi bila ada pemudik yang datang .serta Teatap jaga moril kepada Warga yang telah selesai menjalani karantina jangan Di kucilkan  .

No comments:

Post a Comment