teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, December 28, 2019

Eratkan Tali Silaturahmi Babinsa Kelurahan laweyan Koramil 01/lwy Menjalin Komsos dengan danton linmas diwilayah binaan

Untuk meningkatkan kerja sama dengan warga di wilayah perlu di upayakan komunikasi dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik. Hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan mencapai hasil secara maksimal, oleh karena itu Babinsa selalu aktif  melaksanakan kegiatan komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah. 

Babinsa Kel.laweyan Koramil 1/lwy Kodim 0735/Surakarta Serka giminanto pada tgl 26 desember 2019 pukul 14.00  melaksanakan kegiatan Komsos Di jl sidoluhur no 27 rt 4 rw 1 kal. laweyan surakarta dengan bpk  harianto sebagai danton linmas  yg baru.

     Komsos ini Diharapkan  dpt meningkatkan hubungan  bbs dgn danton linmas yg baru yg juga merupakan (tokoh) masyarakat.

Disamping itu juga babinsa bisa mendapatkan informasi tentang kondisi dan keadaan yg sebenarnya yg sedang berkembang di lingkungan  masyarakat binaan. 

Bpk  harianto  (50) thn menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa, atas  kerja samanya bimbingan dan arahanya karna sebagai danton linmas baru perlu banyak belajar.

Serta ucapan trimakasih  atas partisipasinya yg sudah membantu dan bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah Kel. Laweyan sehingga berjalan aman lancar dan kondusif.

No comments:

Post a Comment