teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 5, 2017

Danramil 01/Laweyan sebagai Pembina Upacara lahirnya Pancasila

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji bersama Babinsa Kal. Pajang Serda Suparwan dan Serda Marulak Sitanggang melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Lahirnya Pancasila pada tgl. 01 Juni 2017 bertempat di MTS Negeri 2 Rt. 05 Rw. 08 Kel. Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan Siswa Siswi kurang lebih 500 orang. Selaku Pembina Upacara Daramil 01/Laweyan Kapten Cpl Warji dan sebagai Peminpin Upacara Serda Suparwan Babinsa Kal. Pajang. Dalam amanatnya Pembina Upacara membacakan Amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang intinya al :
1. Agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai luhur Pancasila sebagai Dasar Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.
2. Mengajak kepada seluruh Komponen Masyarakat yang ada untuk Menjaga Pancasila sebagai Dasar Negara serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
3. Menindak tegas kepada Organisasi dan Gerakan yang anti Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan Gerakan Komunis yang sudah jelas dilarang di Bumi Indonesia.
4. Saling menjaga Perdamaian, Persatuan, Persaudaraan diantara kita, serta bersikap santun, saling hormat menghormati dan saling membantu untuk kepentingan bersama dalam Bermasyarakat serta Bernegara.
(IT Kodim )

No comments:

Post a Comment