teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 28, 2016

Aksi penangkapan Pencuri oleh Babinsa Ramil-03/Serengan

Aksi Kopda catur Handoko salah seorang anggota TNI koramil 03 serengan Kodim 0735 Surakarta berhasil menangkap dan menggagalkan perampasan dan pencurian HP Kamis (27/10)
Kronologi kejadian :
Sekitar pukul 15.00 Saat itu Kopda Catur kebetulan sedang berbelanja di matahari singosaren. Tiba2 dia mendengar teriakan minta tolong depan counter HP MNC dan terlihat seorang laki- laki yang lari. Melihat hal tersebut naluri prajuritnya mengatakan bahwa laki- laki tersebut melakukan kejahatan. Dan dengan sigap kopda catur mengejar laki- laki tersebut dan berhasil menangkapnya. Di bantu oleh kopda Baros anggota TNI dari Brigif 6 kostrad yg juga ada di sana langsung mengamankan pelaku dari amuk masa.
Selanjutnya dari hasil interogasi singkat di ketahui pelaku telah melakukan perampasan uang sebesar Rp. 1 juta di counter HP MNC. Dan untuk menghindari aksi anarkis orang- orang sekitar kejadian Kopda Catur dan Kopda Baros membawa pelaku ke Polsek Serengan untuk di proses hukum.
1. Korban Perampasan/Pencurian atas nama Jadmiko Bagus Nugroho Alamat Pandansari 1 No. 05 A. Rt. 06 Rw. 02 Kec. Semarang Tengah, Semarang.
2. Pelaku Perampasan/Pencurian Rudi Meiarto. Tempat tanggal lahir : Sukoharjo 22 Mei 1983, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Pandanan Kedung Winong Rt. 01 Rw. 04 Nguter, Kab. Sukoharjo.
(IT Baru Com)

No comments:

Post a Comment