teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, March 20, 2016

HUT angkatan 45 di Gedung DHC 45 Wil Pasar Kliwon

 pada hari Sabtu tanggal,19 Maret 2016 Pukul 08.00wib s/d 08.30wib bertempat di halaman gedung DHC 45 jl.Mayor Sunaryo No:04 kel kedung lumbu kec pasar kliwon kota surakarta telah berlangsung kegiatan  Upcara HUT angkatan 45 ke 56 dengan tema "Pembudayaan semangat kejuangan 45 untuk menangkal terorosme dan penyalahgunaan narkoba pada generasi muda" sebagai komandan upacara Kapten Kamalita (Dan Ramil 01 Laweyan) dan Sebagai Irup bapak FX Hadi Rudiyatmo selaku walikota surakarta memberikan Sambutan  antara lain :
a.   Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua...Merdeka...merdeka..Merdeka.. Yang saya hormati muspida ska,pimpinan dan anggota DPRD kota ska,pejabat Sipil ,TNI dan Polri ketua Dewan harian cabang kota ska dan. Para tamu undangan yang berbahagia.
b.   Puji syukur di persembakan kepada Tuhan yang maha kuasa yg mana pada hari ini kita dapat melaksanakan upacaracmemperinfati hari ulang tahun Dewan Harian Cabang Angkatan 45 yang ke-56 tahun. Pemerintah kota surakarta mengucapkan selamat ulang rahun ke-56 kepada jajaran angkatan 45 semoga di berikan panjang umur dan dapat terus mewariskan nilai-nikai kejuanagn kepada generasi muda dlm mewujudkan cita-cita kemerdekaan.
c.  Hadirin yg berbahagia sesuai  dengan  perkembangan kehidupan bangsa akan selalu berubah sesui dengan dinamika jiwa semangat dan nilai2 perjuangan angkatan 45 harus tetap lestari menjadi landasan pokok dalam melaksanakan setiap aktifitas perkembangan, dan salah satu tantangan yg kita hadapi saat ini adalah lunturnya jiwa semangat dan sifat2 nasionalisme generasi muda,sementara di sisi lain para pemimpin dan para pablik figure kurang $e$berikan nilai2 keteladanan.mereka yg seharusnya menjadi teladan justru menjebak dalam sikap dan tindakan yg tidak terpuji yg bertentangan dg jiwa dan semgt  nilai perjuangan angkatan 45
d.Peringatan ini semoga menjadIi momentum bagi kebangkitan jiwa semangat dan nilai perjuangan 45 serta bangkitnya sifAt2 keteladanan yg baik,karena pendekatan keteladanan inilah cara yg paling efektif memiliki sifat edukatf persuasif membudayakan jiwa semangat dan nilai perjuanagan 45 kepada generasi penerus.
Akhirnya saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 65 kepada DHC 45 semoga Tuhan yang maha kuasa selalu senantiasa memberikanb bombingan dan petunjuknya kepada kita dalam melanjutkan cita2 perjuangan mewujudkan masyarakat yg adik dan makmur yg sejahtera lahir dan batin.

No comments:

Post a Comment