teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, March 15, 2016

Babinsa Kauman Mengajak Masyarakat Mempunyai Dasar Bela Negara Dan Berwawasan Kebangsaan

Ppada Hari Senin Pukul 19.30 s/d 22.00 wib . Tgl 14 Maret 2016 . Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto menghadiri Undangan Pertemuan Tokoh Masyarakat yang bertempat Di Rumah Bpk Agus Salman Ketua RW 4 Kelurahan Kauman Pasar Kliwon di Hadiri dari Babinkamtibmas Aiptu Eko Slamet Riyadi , Perwakilan 20 Warga Tokoh Masyarakat RW 4 Kauman . Adapun Agenda Pertemuan Tersebut adalah
1. Sambutan Ketua RW 4 Bpk Agus Salman . Menyampaikan Apreasinya dengan Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas yg berkenan Hadir dalam Acara pertemuan di RW 4 Tersebut Serta Di minta untuk memberi Sambutan untuk menyampaikan informasi yg perlu di sampaikan ke Warga Kauman Khususnya di RW 4 .
2. Sambutan dari Babinkamtibmas Aiptu Eko Slamet Riyadi adalah Menyampaikan Tentang Keamanan di Wilayah Kelurahan Kauman pada Umumnya . Agar Masyarakat segera Laporkan kepada Pihak Babinkamtibmas atau Babinsa apabila ada permasalahan atau Kejadian yg Harus di Laporkan .
3. Sambutan dari Babinsa yaitu Sertu Sugiyanto adalah
a). Menyampaikan masalah Bela Negara atau Menjaga Dasar Bangsa Indonesia yaitu Pancasila serta Menjaga Tetap Berkibarnya BenderaMerah Putih dengan Cara mengibarkan Bendera Merah Putih Setiap memperingati Hari Nasional seperti : Hari Kemerdekaan , Hari Kesaktian Pancasila , Hari Sumpah Pemuda dan Masih banyak kegiatan Lainnya .
b). Menyampaikan Bahaya Laten Komunis yg sekarang banyak di Temukan Simbol2 Komunis di Daerah Wonogiri , Karanganyar Colomadu dan Di temukan di Sepatu ataupun Spanduk . Untuk itu dari Babinsa meminta Warga Agar melaporkan apabila di Wilayah Kauman Segera Melaporkan kepada Babinsa .
4. Sambutan Perwakilan Tokoh Masyarakat yaitu Bpk Saiful Hadi mengucapkan Banyak Terima Kasih atas kehadiran pada Acara pertemuan Tokoh Masyarakat dan Dari Babinkamtibmas serta Babinsa Sudah banyak menyampaikan Info2 penting kepada Perwakilan Warga Kauman Khususnya di RW 4 . Kami selaku warga akan mendukung Dan Bekerja sama pada Babinkamtibmas serta Babinsa , akan segera melaporkan info2 serta Kejadian yg perlu Segera di Laporkan .
Kegiatan Selesai dalam Keadaan aman dan Lancar .Laporan dari Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto

No comments:

Post a Comment