teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 19, 2014

Bersih-Bersih Lingkungan dan Pemeriksaan Jentik Nyamuk

Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2014Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05 Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta bersama-sama dengan Ibu-ibu PKK Kelurahan Semanggi pada hari Jumat tanggal 19 Desember 2014 pukul  07.00 sampai dengan 8.45 Wib. melaksanakan bersih-bersih lingkungan dilanjutkan pemeriksaan jentik-jentik nyamuk di kelurahan semanggi RW 23 dan RW 6 kecamatan Pasar Kliwon Surakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Ibu Walikota surakarta (Ibu fx HadiRudyatmo, Ibu Camat Kecamatan Pasarkliwon ( Ibu Agus santoso, MM ),
Ibu Lurah semanggi (Ibu Didik wahyudi ashari, SE),Ibu-ibu PKK dan warga masyarakat RW 23 dan RW 6 kelurahan Semanggi kurang lebih 200 orang. 

Dalam sambutannya Ibu Walikota Surakarta menyampaikan terimakasih kepada Para warga PKK RW 23 dan RW 6 kel. Semanggi atas kehadiran dan kesadaran untuk memelihara lingkungan dan kepedulian tentang kesehatan, terutama pada saat musim penghujan dimana banyak terdapat genangan air yg dpt di gunakan untuk berkembang biak jentik-jentik nyamuk serta banyak tanaman liar yg tumbuh subur di sekitar lingkungan . Ibu Walikota mengajak warga melaksanakan kegiatan tersebut degan penuh kesadaran dan berharap kegiatan tersebut bisa dilanjutkan setiap hari untuk menunjang program hidup sehat, dalam acara tersebut jg dilaksanakan pembagian Obat pembasmi jentik-jentik (Abate) kepada Warga yang membutuhkan .

No comments:

Post a Comment