teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 21, 2017

Danramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta meresmikan dan menyerahkan Jambanisasi dan Kamar Mandi kepada Warga Kampung Baluwarti

Bertempat di balai pertemuan Wirengan Rt 02/06 Baluwarti pasar kliwon telah berlangsung kegiatan " Peresmian dan Penyerahan Jambanisasi dan Kamar mandi dari ROTARI SOLO KARTINI CLUB " kepada warga kampung Wirengan Rt 02/06 Baluwarti pasar kliwon oleh  Danramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Waluyo (21/7)
Program ini terselengara kerjasama antara ROTARI dengan Kodim 0735 Surakarta dengan hasil 100% dan siap digunakan oleh warga masyarakat Wirengan, Jambanisasi dengan ukuran 2mX4m dengan 3 bilik atau 3 kamar, Kamar mandi dengan ukuran 2 m X 2 m. Dengan program ini akan meningkatkan atau menciptakan lingkungan yang sehat dan mengatasi kesulitan warga setempat. Acara dihadiri oleh  Drs.Agus Santoso MM Camat Ppasar Kliwon, Lurah Baluwarti bp.Suhadi Wahono SH, Rombongan dari ROTARI Raya,SoloKartini club, Presiden ROTARI SOLO CLUB bp.Haryadi, Presiden ROTARI SOLO KARTINI CLUP. Ibu.Kris Gareng dan Drs.KGPH Dipokusumo dan tamu undangan serta perwakilan dari Warga setempat (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment