teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 15, 2017

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta hadiri acara Welcome Dinner Solo Batik Carnival Tahun 2017.

Surakarta,Solo Batik Carnival (SBC) adalah sebuah even tahunan yang diadakan oleh pemerintah Kota Surakarta dengan menggunakan batik sebagai bahan utama pembuatan kostum.Karnaval ini sendiri diadakan setiap tahun pada bulan Juni sejak tahun 2008.
Berkaitan dengan hal tersebut bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Surakarta Loji Gandrung Jln.Slamet Riyadi Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan Danramil 01/Laweyan Kapten Cpl Warji bersama-sama dengan Babinsa Kelurahan Penumping Serda Purjiyanto Mewakili Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Candra S.E menghadiri dan melaksanakan acara Welcome Dinner Solo Batik Carnifal,Jum'at (14-7-2017).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Muspida Kota Surakarta,Sekda Kota Surakarta Ir. Budi Yulistiyanto M.Si, Kadispora Kota Surakarta Ibu. Dewi Rusmala,Kadishub Kota Surakarta Bp. Baskoro, Kadisnakertrans Kota Surakarta Ibu Trilestari,Kadis Pariwisata Kota Surakarta Bp. Susanto,dan Muspika Laweyan,Serta dihadiri kurang lebih 150 orang. 

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para peserta Carnival dari Cirebon Caruban Carnival, Bali Carnival, Jakarta Carnival, Jember Carnival, disamping itu pula ucapan terima kasih dari Panitia Penyelengara atas ijin yang diberikan dari Pemerintah Kota Surakarta kepada Panitia Penyelenggara untuk melaksanakan kegiatan di Kota Surakarta.
Solo Batik Carnival exebition sendiri akan dihelat pada tanggal 14,15,dan 16 juli.Untuk Grand Carnival dilaksanakan pada tanggal 15 juli 2017 mulai dari Jln Bayangkara hingga benteng Vastenburg.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment