teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 17, 2017

CIPTAKAN KONDISI WILAYAH KONDUSIF BABINSA RAMIL 03 SERENGAN KODIM 0735 SURAKARTA MELAKSANAKAN PATROLI PADA DAERAH BINAAN.

SURAKARTA,  Menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  dan situasi kondisi wilayah tetap kondusif  merupakan tugas yang diemban oleh Koramil ( TNI- AD) dengan melakukan berbagai upaya, baik itu melalui temu cepat, lapor cepat dan deteksi dini cegah dini Seperti halnya yang dilakukan Babinsa kel. Kemlayan Ramil 03 Serengan kodim 0735 Surakarta, Serma. Mulyadi dan Sertu Aris di dampingi oleh Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang berada di Kel. Kemlayan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, pada hari senin.tanggal 17-7-2017 pukul 10.00.
Dalam sambangnya sekaligus patroli kali ini Babinsa bersama Bhabin kamtibmas bersilaturahmi bersama masyarakat sekitar, serta berbincang bincang mengenai kondisi dan situasi serta  potensi kerawanan yang dapat terjadi di daerah kel. Kemlayan tersebut. Pelaksanaan patroli di lakukan dengan cara singgah di beberapa tempat dan langsung berkomunikasi dengan masyarakat.  Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar masyarakat sekitar selalu waspada dan berhati hati terhadap para pendatang yang tidak melaporkan diri serta penduduk yang tertutup tidak mau bergaul. kemudian terhadap paham - paham agama yang radikal. Hindari perilaku yang dapat menimbulkan SARA. Sedang Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat waspada terhadap peredaran narkoba. jaga anak- anak dari pergaulan bebas. Serta pelaku  tindakan Kriminal lainnya yang akhir akhir ini marak terjadi. Harapan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli "Semoga dengan berlangsungnya sambang ini, dapat menciptakan situasi kondisi wilayah tetap kondusif serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati, karena tindakan yang dapat merugikan semua orang dapat terjadi kapan dan di mana saja," 
(Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment