teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 31, 2017

Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta pimpin pengamanan Kirab Grebeg Semanggi 2017.

Surakarta, Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sumardi Waluyo memimpin pengamanan pelaksanaan Kirab Grebeg Semanggi th 2017 dengan mengambil tema Perahu Rojo Moyo,Minggu (30/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 37 kelompok terdiri dari perwakilan Rw se Kelurahan Semanggi dan peserta dari luar Semanggi. Adapun route yg diambil yaitu start dari lapangan Kenteng RT 04/RW 07 dan Finish di Lapangan Losari melawati jl serang,jl kyai mojo , Jln Sampangan dan masuk lapangan Losari.

Bertindak selaku ketua panitia adalah Bp Joko Wiranto Adapun peserta kitab di berangkatkan oleh kepala Dinas Pariwisata kota Surakarta Bp Basuki Anggoro Heksa di dampingi oleh Bp Ekya Sih Hananto SH Msi anggota DPRD Kota Ska dan Bp Urip Jatmiko SE sekretaris kecamatan Pasar Kliwon.pkl 09.30 Para peserta kirab memasli lapangan losari dan dilanjutkan pertunjukan hiburan tari dan musik yg di sajikan oleh perwakilan rw dan disaksikan oleh tamu undangan dan warga semanggi lebih kurang 3000 org.

Adapun tamu undangan yg hadir pada giat di lapangan Losari antara lain Kapten Inf Waluyo Danramil Pasar Kliwon, Lettu Inf Narno mewakili Dandim 0735/Surakarta,Bp Urip Jatmiko SE Sekretaris Kecamatan Pasar Kliwon,Bp Sularso,Stp Lurah Semanggi,Iptu Komang Wakapolsek Pasar Kliwon,Para tokoh Masyarakat Kelurahan semanggi.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment