teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 15, 2017

Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos kreatif di Masjid An Ni'mah.

Surakarta,Bahwasanya Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif sebagai salah satu metode Binter yang dapat dilaksanakan secara Iangsung maupun tidak langsung  terutama oleh Babinsa guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta melahirkan kepentingan bersama dalam rangka mewujudkan tujuan bersama. Keberhasilan pelaksanaan Komunikasi Sosial  tentu tidak terlepas dari peran penyelenggara dalam mencermati, mengantisipasi dan mengelola secara tepat dan bertanggung jawab berbagai kondisi. Dalam rangka menggugah kesadaran berbangsa dan bernegara segenap warga masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut maka pada hari sabtu tanggal 15-7-2017 pukul 19.30 s.d selesai Babinsa kel. Joyontakan Ramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Darmono dan Kopda Catur melaksanakan komsos kepada Ust. Yusuf selaku pendakwah di Masjid An Ni'mah joyontakan. 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan  agar materi Dakwah yang disampaikan sebisa mungkin dapat menyejukkan umat. 

Jangan lakukan dakwah di luar kontek agama, karena jamaah datang ke masjid dalam rangka untuk menambah ilmu pengetahuan  tentang agama, bukan untuk mencari hal lain,"Ungkap Babinsa Joyontakan Kopda Catur.

Sedangkan dari ust. Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang berkenan hadir dalam acara dakwah beliau. Dan ust. Yusuf berharap Babinsa juga bisa belajar dan mendengarkan secara langsung isi dakwah. Ust. Yusuf juga menyampaikan bahwa dalam berdakwah selama ini dirinya selalu berpegangan pada ajaran islam yang benar. Islam yang rahmatan lil alamin. Dia juga berharap agar masyarakat bisa memilih dan memilah mana pendakwah yang betul- betul mengajarkan islam yang benar dan mana yang tidak. Sehingga tidak terjerumus dalam peebuatan yang melanggar hukum.
(IT Kodim 0735/Surakarta).

No comments:

Post a Comment