teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 20, 2017

Kirab Mboyong Kedaton 272 Kutho Solo

Hari Sabtu tgl 18 Pebruari 2017 , pukul 15.30wib . Serma Sugeng Haryanto Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu , Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakartav . Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan Acara Kirab Mboyong Kedaton 272 Kota Surakarta yang di selenggarakan Jalan Jendral Sudirman Gladag Surakarta . Adapun rombongan Kirab Mboyong Kedaton tersebut Star dari Mangkunegara melewati Ngarsopura menuju jalan Slamet Riyadi menuju Gladag belok arah Kiri menuju Panggung  Hiburan dan Tenda tamu Undangan yg di Hadiri Walikota
 
Surakarta  Bpk Fx Hadi Rudiatmo , Wakil Walikota Bpk H Dr Ahmad Purnomo beserta Jajaran Muspida Kota Surakarta , Keluarga Kraton Kasunanan Surakarta yaitu diwakili Gusti Puger berserta Keluarga Kraton , Abdi Dalem Kraton Kasunanan Surakarta dan di Hadiri Tamu Undangan lainnya serta di Hadiri ribuan warga masyarakat Kota Surakarta .
Acara dimulai dengan Sambutan Walikota Surakarta yaitu di Bpk Fx Hadi Rudiatmo sebagai berikut :
1. Dalam sambutannya menyampaikan untuk Tema "Resik Kutane Waras Wargane " Semoga untuk warga masyarakat kota Surakarta agar selalu menjaga Kebudayaan yg sudah dapat terjaga jangan sampai Gamelan di ganti E-Gamelan ( musik yg di Operasikan sistem Komputer ) .
2. Semoga Kedepannya untuk di Setiap Kelurahan mengirimkan perwakilan dalam mendukung Kegiatan Kirab Mboyong Kedaton 272 Kota Surakarta .
3. Di Akhir sambutannya Bpk Walikota Fx Hadi Rudiatmo Semoga kedepannya Kita sebagai warga Kota Solo untuk Tetap Menjaga Budaya Jawa warisan Nenek Moyang Kita yg sudah lama Kita Jaga Kelestariannya agar tdk tergerus dan diganti Budaya Asing , pada saat sudah mulai masuk dan mempengaruhi Budaya Indonesia .
Selama Kegiatan Kirab Mboyong Kedaton tersebut Berlangsung dengan aman dan lancar.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment