teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, February 17, 2017

Jiwa sosial dan untuk ikut membahagiakan Anak- anak Yatim Piatu

Dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial dan untuk ikut membahagiakan anak- anak yatim piatu ketua persit KCK koorcabrem 074 Warastratama Ny Ully berkenan berkunjung dan memberikan bantuan kepada panti Asuhan Yatim Piatu Gunungan yang menampung anak yatim dan anak yang kurang mampu. 
Bakti sosial Ketua Persit Koorcab 074 Warastrama di laksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 pukul 09.00 bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu Gunungan kel. serengan Kec. Serengan Kota Surakarta. Ny. Ully selaku Ketua Koorcabrem 074 Warastratama menyerahkan secara langsung bantuan tersebut. Dengan di dampingi oleh Wakil Ketua Koorcabrwm 074/Warastrama Ibu krisbianto beserta pengurus koorcab, Ketua Persit KCK cabamg L Dim 0735 Surakarta dan pengurus cabang L Dim 0735/Surakarta.
Dalam kesempatan tersebut Ny. Ully menyampaikan apabila dari anak- anak panti ada yang pandai beliau siap membiayai pendidikan sampai perguruan tinggi. Beliau juga menyampaikan bila masih ada kekurangan pengirus Panti Asuhan bisa langsung di koordinasikan.
Bantuan yang di serahkan oleh Ny. Ully berupa 25 buah sepatu dan tas punggung untuk keperluan sekolah, Beberapa botol Vitamin untuk keperluan kesehatan dan 3 buah sepeda gunung sebagai transpot anak panti ke sekolah.
Ketua Korcabrem 074 Warastratama Ny Ully   mengatakan meski bantuan tidak banyak, namun beliau berharap dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan anak - anak di panti. "Mungkin bantuan ini tidak banyak, semoga bisa dimanfaatkan. Saya terkesan dengan ibu Nuri (Pembina Panti) yang dengan ikhlas, tanpa pamprih, dan ketekunannya membina panti,” ujarnya. Panti Asuhan Yatim Piatu Gunungan sendiri menampung 21 anak-anak  terdiri dari Usia TK sampai SMA. Mereka adalah anak yatim piatu dan anak kurang mampu, yang perlu mendapatkan perhatian semua pihak. Dengan segala keterbatasan, Yayasan Panti Asuhan Gunungan membesarkan dan mendidik anak-anak tersebut. "kata  Ibu Nuri Pembina Panti Asuhan Gunungan.
(Sertu M. Nur Hakib) 

No comments:

Post a Comment