teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, October 20, 2020

Babinsa Kelurahan Jagalan hadiri penerimaan Mahasiswa KKN di wilayah


Babinsa Kelurahan Jagalan Sertu Lalu Adijaya Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari UNIBA Surakarta yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kelurahan Jagalan dengan sasaran pokok yaitu pendidikan, Selasa (20/10/2020) pada pukul 09.00 WIB

Pelaksanaan KKN ini merupakan merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

KKN juga merupakan bentuk sumbangsih para Mahasiswa/i kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas keilmuannya dimana mereka sebagai intelektual muda yang dapat memberikan masukan, saran ataupun terobosan baru dalam memajukan suatu wilayah.

Mahasiswa/i siap untuk bersinergi dengan pemerintah desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat dalam mensukseskan program kerja pemerintah desa dan akan selalu berpartisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan sosial terutama pendidikan.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga memberikan himbauan kepada Mahasiswa/i untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, membawa handsanitaser dalam setiap kegiatan KKN ataupun pada saat berinteraksi dengan warga.
Selama kegiatan tertib,lancar dan aman


No comments:

Post a Comment