teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 30, 2020

BABINSA KEL. MANAHAN KOMSOS DENGAN STAF DAN SATPAM TAMAN BALEKAMBANG

Pada tanggal 20 Januari 2020 pukul 09.00 sd 10.00 WIB, di Kantor Satpam Taman Balekambang, alamat Jl. Balekambang No. 1, Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bp. Narimo (Staf Taman Balekambang) dan Sdr Agus, Sdr Zainullah (Satpam Taman Balekambang).
Dalam kesempatan tersebut Serka Saring selaku Babinsa Manahan melakukan Komunikasi sosial dengan staf dan Satpam Taman Balekambang sebagai bentuk dan peran aktif Babinsa di wilayah teritorial, kesempatan tersebut Babinsa Kel. Manahan memberikan masukan serta penekanan untuk meningkatkan kewaspadaan tentang bahaya yang mungkin terjadi di musim hujan.
Taman Balekambang merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Wilayah Kelurahan Manahan, selain sebagai Taman Wisata taman wisata, Taman Balekambang merupakan salah satu lokasi di wilayah Manahan yang terdapat dan tumbuh pohon-pohon besar yang rentan dan berpotensi terjadinya Pohon tumbang ketika musim hujan.
Dengan adanya bahaya yang mungkin timbul di Taman Balekambang pada musim penghujan, sehingga diperlukan Komunikasi sosial yang baik antara Babinsa dengan Staf/Satpam Taman Balekambang dan diharapkan akan meningkatkan kerjasama yang lebih baik, jika terjadi hal-hal yang berpotensi merugikan dan membahayakan masyarakat khusunya di Taman Balekambang dapat dengan mudah untuk berkordinasi guna melakukan tindakan selanjutnya.
Demikian dilaporkan, selama kegiatan Komsos berlangsung aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment