teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

Babinsa Kelurahan Tipes Monitoring dan Menghadiri Pengajian di Masjid Baitusalam

SURAKARTA, Minggu 24 November 2019 Pukul 20.00wib Babinsa Kel.Tipes Koramil 03/Serengan Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin menghadiri kegiatan Pengajian di masjid BaitussalamJl. Veteran, RT.1/RW.13, kel Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta.

Pengajian ini di selenggarakan oleh Polresta Surakarta. dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat kel Tipes dan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan sebagai umat Islam.

Sebagai pembicara Ipda Sri Widadi dari  Sat Binmas Polresta Surakarta dengan isi ceramah sebaigai berikut "Marilah kita Selalu bersyukur terhadap apa yang telah di berikan Alloh SWT kepada kita, karena apabila kita bersyukur maka kita akan di tambah nikmatnya, sebaliknya juga apabila kita kufur nikmat, maka sesungguhnya siksa Alloh sangatlah pedih. "jelasnya.

Hadir dalam kegiatan: kompol Suharmono SH(Kasat Binmas Polresta Surakarta), Akp Suparmin sh (Waka polsek Serengan) Ipda Sri Widadi (dari  Sat Binmas polresta Ska) Ustad Hasan (Pengurus Masjid Baitussalam) Ustad Nugroho dan Jamaah masjid Baitussalam LK 100 orang jamaah.

(IT Koramil Serengan.)

No comments:

Post a Comment