teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, February 19, 2016

Sertijab Walikota Ska Periode 2016 - 2021

Telah dilaksanakan pada hari jumat tanggal 19 Pebruari 2016 pukul 09.15  s/d 11.00 wib bertempat di pendhopo gedhe Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jenderal Sudirman No. 2 Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Walikota dan wakil walikota Surakarta yang dihadiri Muspida Kordinator 500 orang. Adapun kegiatan yg dilaksanakan : Pembacaan putusan pengangkatan jabatan walikota dan wakil walikota dari mendagri tanggal 12 February 2016 yg di bacakan oleh sekda kota surakarta bpk. budi yulisulistianto. dilanjutkan penandatangana berita acara dan serah terima jabatan oleh plt. walikota bpk. budi yulisulistianto kepada walikota surakarta Bpk. FX. Hadi Rudiyatmo dan wakil walikota yg disaksikan oleh wakil gubernur jawa tengah serta penyerahan cinderamata.
Dan sambutan walikota surakarta FX. Hadi Rudiyatmo :saya dan pak por mngucapkan terima kasih karena diberikan amanah sebagai wakil rakyat serta kepada seluruh element masayarakat surakarta karena berhasil menjalankan pilkada dengan aman, lancar dan kondusif.
saya dan pak por akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, dengan program yg kita lanksanakan semoga masy menjadi lebih sejahtera, dan akan berkomitmen utk menjalakna tugas sebaik baiknya tanpa membeda bedakan suku agama, kita berharap kepada masayarakat bahwa pilkada sudah selesai meminta kepada para pendukung 1 maupun 2 bersama sama membangun surakarta. kita berusaha menghilangkan pungutan liar di dalam pelaksanaan pemerintah an.

No comments:

Post a Comment