teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 5, 2016

Pembersihan Dan Pengecatan Monumen 45 Banjarsari

Monumen 45 yang berada di Kel. Stabelan Kec. Banjarsari Kota Surakarta merupakan monumen yang bersejarah, namun kurangnya perawatan dan kepedulian terhadap warisan leluhur sehingga beberapa cat patung atau relief sebagian sudah pudar dan mengelupas.

Oleh karena itu , pada  hari selasa tgl 05 Januari 2016 pukul 07.15 wib anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta yang di pimpin langsung oleh Danramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Romli bersama sama dengan berbagai elemen masyarakat  yang berjumlah 175 orang terdiri dari : Personel Kodim 0735/Surakarta, DKP, Satpol PP, Linmas , FKPPI , Damkar dan Tim SAR UNS Melaksanakan apel pagi dilanjutkan kerja bakti yang berupa pmbersihan dan pengecatan relief di monumen 45.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat memotifasi warga masyarakat supaya  lebih peduli terhadap fasilitas sarana dan prasarana umum sehingga benar-benar memiliki manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Surakarta sebagai simbol sejarah serta dapat menjadi taman Kota yang bersih, hijau dan berbudaya.(Penulis : Serda Tri Mawardi Babinsa Stabelan)

No comments:

Post a Comment