teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, September 11, 2015

Babinsa Kelurahan Kauman Menghadiri Bincang Masyarakat Sehat

Jum'at (11/09), Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto menghadiri acara "Bincang Masyarakat Sehat" di Aula Kalimosodo Kelurahan Kauman Kecamatan Pasar Kliwon yang di Selenggarakan Dari Dinas Kesehatan Dan Masyarakat Kota Surakarta.

Adapun sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Siti Wahyuningsih,M.Kes adalah Tentang Pentingnya kesehatan Pada Kita dan Lingkungan Di Sekitar Kita. Adapun skrg yang di Bahas Masalah Pencegahan DBD di Wilayah Kelurahan Kauman. Yaitu dengan Cara penanaman tanaman bunga Lavender, tanaman Zodia dan Tanaman Serai. Ke 3 tanaman tersebut dapat mengusir nyamuk di Lingkungan Kita. Serta tentang Kesehatan Pada Tubuh Kita perlu juga di Jaga dan Menjaga Angka Kehamilan atau Kelahiran anak di Wilayah Surakarta. 

Acara di Hadiri Kepala Puskesmas Gajahan dr. Maria serta Anggota Dinas Kesehatan Surakarta, Tokoh Masyarakat Ketua RW 1 s/d 6. Ibu PKK Kelurahan Kauman dan Pos Yandu Binaan Wilayah Puskemas Gajahan yaitu Kauman, Baluwarti, Gajahan, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Joyosuran dengan jumlah lebih kurang 150 peserta.

No comments:

Post a Comment