teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, September 6, 2015

Rapat Koordinasi Tentang AMDAL Pembangunan Rumah Sakit Bertaraf Internasional

Jum'at (04/09), Danramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Waluyo menghadiri rapat koordinasi tentang AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) dari rencana pembangunan Rumah Sakit bertaraf internasional antara PT. Malaya Harapan selaku pengembang dengan masyarakat sekitar lokasi yaitu di Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh : Kepala SKPD se Kecamatan Serengan, Lurah Kratonan Ibu Diah Widiastuti, SE., Ketua LPMK Kratonan Baoak H. Moh. Saman, Kanit Binmas Polsek Serengan AKP Budi, Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Serda Suwarno dan Ketua RT dan RW se Kelurahan Kratonan serta warga masyarakat dengan jumlah lebih kurang 75 orang.

Dalam rapat tersebut diperoleh kesepakatan antara PT. Malaya Harapan dengan Warga Masyarakat, bahwa masyarakat tidak keberaatan dengan pembangunan rumah sakit tersebut dengan catatan tidak merusak lingkungan dan memberikan kompensasi terhadap warga masyarakat yang terkena dampak dari pembangunan tersebut.

No comments:

Post a Comment