teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 11, 2015

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ke Koramil 04 Jebres

Hari Selasa tanggal 10 Pebruari 2015 pukul 10.00 Wib. bertempat di Aula Makoramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta, telah dilaksanakan kunjungan dari Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0735 Surakarta kepada Anggota Persit Ranting 05 Koramil 04 Jebres.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Ardian Triwasana yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Persit Ranting 05. Dalam pengarahannya Ketua Persit menyampaikan kepada seluruh Anggota Persit agar senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap suami
dalam menjalankan tugas yang sangat menyita waktu bagi keluarga karena menjadi istri TNI itu adalah resiko yang sudah disepakati ketika memutuskan untuk menikah dengan seorang Prajurit. 

Ketua persit juga menyampaikan agar Anggota Persit mampu mengatur ekonomi dalam rumah tangga dengan pola hidup sederhana, sehingga bisa menyesuaikan dengan penghasilan Suami demi kesejahteraan keluarga serta masa depan anak sebagai generasi penerus dimasa yang akan datang.

No comments:

Post a Comment