teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 17, 2013

Dandim 0735 Surakarta Menerima Bantuan 100 Buah Jas Hujan dari H. Suparno

   Hari Senin tanggal 17 Desember 2013 pukul 08.30 Wib, Kodim 0735 Surakarta kedatangan tamu istimewa, yaitu Bapak H. Suparno Pimpinan Masjid Mujahidin Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta sekaligus pemimpin Santri Grup Surakarta.

   Kedatangan Bapak H. Suparno ke Makodim 0735 Surakarta tersebut bertujuan untuk memberikan simpati kepada Kodim 0735 Surakarta dalam melaksanakan tugas sebagai Komando Teritorial yang sangat dekat dengan
masyarakat.

   Karena melihat tugas Anggota Kodim 0735 Surakarta terutama para Babinsa, yang merupakan ujung tombak dan mata terdepan TNI Angkatan Darat, yang tidak kenal waktu dan cuaca dalam menjalankan tugas, maka untuk mendukung pelaksanaan tugas terutama dalam menghadapi musim penghujan, Bapak H. Suparno memberikan bantuan 100 buah jas hujan kepada Kodim 0735 Surakarta.

   Bantuan ini bermaksud untuk menjalin tali silaturrahmi yang kuat antara aparat TNI dengan para tokoh Agama, untuk bersatu padu dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya untuk menjaga kondusifitas wilayah Surakarta. (Penulis : Serka Sujianto, A. Md)

No comments:

Post a Comment