teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 30, 2012

Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Perdana Menteri Timor Leste

   Kodim 0735 Surakarta beserta Seluruh Jajaran Korem 074 Warastratama, Jajaran Lanud Adi Sumarmo dan Polri melaksanakan upacara gelar pasukan di lapangan Makorem 074 Warastratama, Pada Hari Sabtu tanggal 28 Januari 2012.
    Gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan kunjungan Perdana Menteri Timor Leste, H E Kay Rala Xanana Gusmao ke PT Sritex Sukoharjo.

   Dalam amanatnya Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi selaku Dan Satgas Pam Wilayah mengingatkan kepada seluruh petugas jangan abaikan faktor kewaspadaan selama bertugas. Beliau menekankan kegiatan pengamanan yang sudah beberapa kali dilakukan jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas sehingga membuat kita lengah dan kurang waspada. Danrem juga Menekankan para petugas dilapangan  hendaknya harus mengambil langkah preventif dalam bertugas dengan memegang teguh Tugas Pengamanan yaitu mengamankan dan menjaga keselamatan subjek. Upacara gelar pasukan dimulai pukul 07.00 WIB Sementara itu, Xanana Gusmao direncanakan mendarat pukul 10.00 WIB di Bandara Adi Sumarmo dan akan langsung menuju PT Sritex. (Srk Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment