teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 21, 2011

Pembinaan RT/RW Se Kecamatan Banjarsari

   Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi terciptanya Keamanan masyarakat pada tanggal 20 Desember 2011 pukul 19.30 s.d 22.00 di Mess Warastratama dilaksanakan pembinaan RT dan RW Se Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

      Hadir dalam acara tersebut Danramil 02 Banjarsari Kapten Inf Sukamdi, Muspika Banjarsari dan seluruh Ketua RT dan Ketua RW se Kecamatan Banjarsari.
   Dalam sambutannya Danramil 02 Banjarsari menekankan tentang kewaspadaan, kesiapsiagaan dan kerjasama antar elemen masyarakat untuk menangkal masuknya faham-faham radikal yang sering meresahkan masyarakat dengan aksi-aksi terorisme maupun tindakan anarkis lainnya yang sering merugikan masyarakat.

       Dengan terwujudnya Persatuan dan kesatuan serta kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat termasuk didalamnya yang mempunyai peran penting yaitu Ketua RT dan Ketua RW, akan dapat tercipta kondisi masyarakat yang aman dan terteram maka perlu adanya Koordinasi dan komunikasi yang terus menerus guna menciptakan Solo Damai, Solo Kreatif dan Solo Sejahtera yang menjadi idaman setiap masyarakat. Peran TNI sebagai Aparat Kewilayahan Mempunyai Tugas Membantu Pemerintah Daerah dalam bidang mensejahterakan masyarakat dalam bentuk nyata sebagai contoh peran kita dalam membantu RTLH, Program KB dan Karya Bhakti dan TMMD secara terus menerus. (SRK Sujianto, A.Md.)

No comments:

Post a Comment