teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 9, 2024

Panas Terik Bukan Penghalang TNI Bersama Warga Selesaikan Sasaran Fisik KBD Tahap VI Kodim 0735/Surakarta


SURAKARTA - Tak pandang cuaca panas atau hujan, Sinergitas TNI bersama dengan warga masyarakat tak pernah luntur untuk terus melanjutkan pengerjaan sasaran fisik dalam Program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VI Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Jagaan, Kecamatan Jebres.

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos dilanjutkan dengan gotong royong pengerjaan Sasaran Fisik yakni Pembuatan Saluran Air  sepanjang 144 M dengan menggunakan Uditch.

“Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Danramil 04/Jebres, Senin (09/09/2024).

Lanjutnya, progam Karya Bakti Daerah ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah terpencil.

“Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,”ujar Danramil.

“Semoga jalinan sinergitas ini terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment