teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 9, 2020

BERBAGI BUKAN TENTANG SEBERAPA BESARNYA DAN SEBERAPA BERHARGANYA HAL YANG KAMI BERI, NAMUN SEBERAPA TULUS DAN IKHLASNYA APA YANG INGIN KAMI BERI

Rabu tanggal 6 Maret 2020 pada pukul 9.00.  Babinsa Karangasem sertu Widada dan Serda Marulak s Koramil 01 lwy/ dim 0735 berkunjung dan bersilaturahmi kerumah ibu, Tamini. 75 th    janda, rt 02/08 Karangasem.
Ibu witanti 46th janda dan punya anak defabel  rt 02/08 karangasem

 Babinsa menyerahkan  bantuan Sembako  diberikan sebagai tali asih  pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa serta warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan  warga binaan, yakni serasa senasib dan sepenanggungan.

"Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup".

 secara Swadaya Babinsa  memberikan kepada kaum duafa yang  membutuhkan dan menyisihkan sebagian dukungan operasional Babinsa setiap bulannya
Untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat dan merupakan keawjiban kami selaku Babinsa , hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat binaan.

No comments:

Post a Comment