teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 25, 2019

TINGKATKAN KOMUNIKASI SOSIAL DI LINGKUNGAN KAMPUS BABINSA NUSUKAN

Penguasaan wilayah merupakan Tugas Aparat Pembina Desa Dalam  pembinaan di wilayah binaan dan sebagai saran menggali Informasi yang di butuhkan sesuai petunjuk dari satuan atas dan untuk mempererat Hubungan silaturrohmi
Bertempat di Kampus Univeesitas Tunas  pembangunan ( UTP) Jl.Walanda Maramis No 31 kelurahan Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta .Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska melaksankan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan Mahasiswa Tehnik Sipil An.Saudara Dwily ,Adi , Andi dan Anggota Scurity Kampus UTP Bapak Darsono  ( Senin 21/10/2019).pukul 09.30wib.
Dalam pelaksanan Komsos Babinsa Menyampaikan kepada Mahasiswa agar tetap focus dengan mata kuliah dan tidak terpengaruh dengan Situasi yang Berkembang saat ini dan pererat Hubungan Silaturrohmi Antar Kawan . Selain itu dibidang keamanan agar security Kampus ( Satpam ) Agar jeli dan waspada terhadap situasi dilingkungan Kampus.

Bapak Darsono selaku Security kampus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan  arahan yang  telah di sampaikan baik kepada kami ( Securty maupun kepada Mahasiswa).

No comments:

Post a Comment