teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, June 26, 2016

Tarling Lintas Sektoral wil Kec Jebres

tgl 25-6-2016 pukul 19.00 wib Bbs Kel. Jebres memantau kegiatan TARLING MUSPIKA DAN INSTANSI SEKTORAL KEC. JEBRES TH 1437 H/2016 M bertempat di Masjid Polsek JebresYang bertindak sebagai Imam Bk Bambang Sag Khotib / penceramah Kapten Inf Samingun Dengan mengambil Tema BEKERJA DAN BERUSAHA HIDUP DI DUNIA . Pertama Tama menekankan di bulan Suci Romadhon ini agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , krn bulan suci ini adalah bulan  yg penuh berkah , bulan yg penuh Rahmat , bulan yg senantiasa di tunggu tunggu oleh umat islam . 
Maka dari itu mari kita tingkatkan Iman kita ,Taqwa kita kepada Allah SWT .
Perbanyak dzikir kita , perbanyak baca Al Qur'an atau Tadarus kita dan amalan amalan yg Sholeh , agar senantiasa kita selalu menjadi orang yg beristiqomah . 
Kemudian kita sbagai Anggota TNI AD yg senantiasa selalu menjalankan tugas dan kewajiban dengan  berpegang teguh kepada Sapta Marga , 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit . 
Kita hidup di dunia Wajib berusaha dan bekerja keras untuk  mencari Nafkah dengan cara yg Hallal untuk menghidupi istri dan anak , krn Istri dan anak itu adalah  amanah dari Allah SWT yg wajib kita jaga , wajib kita pelihara dan wajib kita lindungi degan baik . 
Yg terahkir agar senantiasa kita selalu menjaga  hubungan baik dgn lintas Instansi sektoral yg sdh kita jalin selama ini degan  baik dan harmonis ini , dan  kedepan mengharapkan agar tambah lebih baik dan maju . 
Hadir dlm giat tersebut : 
1. Camat jebres bpk Drs Tamso MM .
2. Kapolsek jebres Kompol Edison dan anggota 
3. Dan Ramil 04 / jebres Kapten Inf Samingun berserta Istri dan anggota .
4. Kepala kelurahan se kec jebres . 
5. Kepala KUA jebres Bp Sucipto Sag .
6. Toga dan Tomas masyarakat kel jebres.
7. Satu grup Hadroh/Rebana polwan dari Polres SKA
Kegiatan Tarling berjalan dengan tertib , lancar dan aman serta di hadiri sekitar 300 orang. 
Demikian yg dpt kami laporkan dari, Bbs Kel. Jebres Ramil 04/Jbs Pelda Kuspadiyana & Serda Suwardi .

No comments:

Post a Comment