teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, June 26, 2016

Pembagian Sembako Kodim 0735/Ska kerjasama dengan IKOSA ( Club Otomotif Surakarta )

hari Sabtu, 25-6-2016, Serda Suparwan Babinsa Kel. Kerten Koramil 01/Laweyan, monitor di Makodim 0735/Surakarta kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang di selenggarakan oleh Kodim 0735/Surakarta bekerjasama dengan IKOSA (Ikatan Klub Otomotif Surakarta), 
Hadir pada acara tetsebut  Dandim 0735/Surakarta Lerkol Inf Ari Prasetya, Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Didin, Bp. Agus dr SAJ, Bp. Tian dari Ikosa dan anggotanya, serta warga dhuafa 30 orang.
Sambutan Dandim 0735/Surakarta antara lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Ikaso yang mau peduli kepada kaum dhuafa pada saat mendekati hari raya  idul fitri, sehingga warga bisa merasakan kebahagiaan di hari raya tersebut dengan sembako yang diterima. jumlah hadir 60 orang.

1 comment:

  1. Mohon Maaf sebelumnya,,saya mau meluruskan,, kegiatan tersebut bukan dari IKOSA secara langsung, ,melainkan dari " Paguyuban Yamaha Surakarta " .
    Yang mana Paguyuban Yamaha Surakarta bagian dari IKOSA.

    Terima - Kasih yang sebesar - besarnya untuk KODIM 0735 Surakarta yang selalu support Paguyuban Yamaha Surakarta (PYS) selaku penasehat Paguyuban Yamaha Surakart (PYS).

    Tian.

    ReplyDelete