teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 28, 2015

Turnamen Bulutangkis Antar RW se Kelurahan Serengan

Kamis (27/08), pukul 19.30 wib, bertempat di GOR Bulutangkis SMP Negeri 9 Surakarta telah diadakan Penutupan Turnamen Bulutangkis antar RW se Kelurahan Serengan dalam rangka LPMK CUP II yang diselenggarakan mulai tgl 22 Agustus s/d 27 Agustus 2015 guna mencari Bibit Pebulutangkis yang berprestasi, Danramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Waluyo berkesempatan untuk menyerahkan piala kepada juara pada pertandingan tersebut.

Malam acara final tersebut dihadiri oleh : Mantan Wakil  Walikota Surakarta H. Achmat Purnomo, Kanit Binmas AKP Maryanto bersama Babinkamtipmas Aiptu Puji Widodo, Camat Serengan Ibu. Dra. Islamtini, Lurah Serengan Ibu. Restu Tyas Wening, SH. MM., Ketua LPMK Serengan Sutanto, Ketua Panitia Drs. Mulyanto, Ketua RT dan RW se Kel. Serengan dan Warga Masyarakat Serengan dengan jumlah lebih kurang 150 orang.

Adapun pemenang dalam pertandingan tersebut yaitu Juara I RW 13, Juara II RW 7, Juara III bersama RW 12 dan RW 8, Untuk pemenang disediakan hadiah Uang Pembinaan dan Tropi dari Panitia serta uang pembinaan dari Matan Wawali Kota Surakarta dengan harapan dapat memacu semangat dari para pemain untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang setinggi-tingginya sehingga dapat mengharumkan nama bangsa kedepannya melalui cabang olahraga bulutangkis.

No comments:

Post a Comment