teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, October 16, 2014

Pameran Alutsista di Solo Paragon Moll Kota Surakarta

Hari Rabu tanggal 15 Oktober 2014 ada suasana yang sangat berbeda dari biasanya di Solo Paragon Mall, Ada dua kendaraan tempur yaitu Tank jenis panser Anoa dan Panhard serta ratusan senjata dan perlengkapan militer digelar di Solo Paragon Mall sehingga mengundang perhatian masyarakat pengunjung Mall.

Acara tersebut merupakan pameran Alutsista TNI dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-69 yang dibuka oleh Kasrem 074 Warastratama Letkol Kav Puji Setiono yang dihadiri oleh kurang lebih 250 personel militer baik TNI AD, AL maupun AU dari berbagai kesatuan, turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0735 Surakarta Mayor Inf Didin Nasruddin Darsono yang berkesempatan untuk memotong tumpeng.

Acara pameran Alutsista tersebut dibuka untuk umum dengan tujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat secara lebih dekat teknologi persenjataan yang dimiliki oleh TNI kepada masyarakat, memupuk rasa bangga terhadap TNI dan membangkitkan semangat Patriotisme bagi masyarakat khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa.

Karena antusiasme masyarakat pada tahun kemarin yang luar biasa maka pada tahun ini acara Pameran Alutsista tersebut digear lebih lama yaitu dalam waktu enam hari, dari tanggal 15 Oktober 2014 dan rencana akan ditutup tanggal 20 Oktober 2014. (Penulis : Serma Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment