teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 14, 2012

Silaturahmi Dalam Rangka Meningkatkan Stake Holder Kota Surakarta Untuk Menciptakan Kondusifitas Wilayah

   Untuk menciptakan Kota Surakarta yang lebih kondusif Pada Hari Minggu tanggal 13 Mei 2012 pukul 20.15 sampai dengan 21.30 Wib. Bertempat di Pendapi Gede Balai Kota Surakarta dilaksanakan acara silaturrahmi dalam rangka memperkokoh Stake Holder Kota Surakarta untuk menjaga kondusifitas wilayah.

  Acara Silaturrahmi tersebut diselenggarakan oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Surakarta dengan ketua penyelenggara Bapak Suharso, SH. MM.(Kepala Kesbangpol Kota Surakarta).

   Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut antara lain : KH. Dr. Hasim Musadi (Mantan Ketua PB NU Sebagai Nara Sumber), Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Widi Prasetijono, Walikota Surakarta Ir. Joko Widodo dan Muspida Kota Surakarta.

   Dalam Sambutannya KH. Dr. Hasim Musadi menyampaikan bahwa Sebuah Negara harus bisa menampung budaya dengan segala kebhinnekaan, jadi Agama jangan dijadikan masalah dan alat untuk mencapai tujuan, karena negara yang kita cintai ini bukan negara sekuler tetapi juga bukan negara Agama, oleh sebab itu jangan ada pelarangan-pelarangan untuk meyakini keyakinan masing-masing selagi tidak melanggar Konstitusi. (Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment