teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 16, 2012

Seleksi Casis Diktukba Sus TNI AD Ta. 2012

  Dalam rangka pembinaan karier Anggota Kodim 0735 Surakarta kejenjang pangkat yang lebih tinggi, lima orang anggota Kodim 0735 Surakarta yang sudah memenuhi persyaratan mengikuti seleksi Casis Diktukba Sus TNI AD Ta. 2012.

  Seleksi meliputi beberapa materi diantaranya seleksi kesegaran jasmani yang merupakan syarat mutlak untuk bisa megikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus tersebut, seleksi Kesegaran Jasmani dilaksanakan di Lapangan Makorem 074 Warastratama pada Hari Selasa Tanggal 15 Mei 2012 pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00.

   Seleksi tersebut dimaksudkan untuk menguji kesiapan para anggota dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin berat karena lulusan dari Diktukba Sus akan di tempatkan pada jabatan Babinsa yang merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas teritorial, selain seleksi kesiapan kesegaran Jasmani calon siswa juga menjalani tes kesehatan dan Sikologi sehingga lulusan akan menjadi bintara-bintara yang handal dan siap mengemban tugas yang mulia.(Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment