teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 21, 2017

Kasdim 0735 Surakarta pimpin Apel pemberangkatan cuti Lebaran.

Surakarta,Kepala Staf Kodim(Kasdim)0735 Surakarta Mayor inf Didin ND memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota Prajurit dan PNS pada pelaksanaan Apel pemberangkatan cuti lebaran 1438 H di Lapangan Apel Makodim Jln.A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,Rabu(21-6-2017).


Dalam arahannya Kasdim mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan cuti lebaran dengan sebaik-baiknya,hindari pelanggaran sekecil apapun,serta jaga sikap dan etika dan pedomani sapta marga,sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.

Kasdim juga mengingatkan dalam pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan faktor keamanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun berada.
 

 
 
 Di akhir pengarahannya Kasdim menyampaikan salam hormat dari Komandan kepada keluarga dirumah,atas nama pribadi,keluarga maupun satuan Komandan menyampaikan selamat kepada anggota yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H,Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon maaf lahir dan batin.
(Sertu Pardal).

No comments:

Post a Comment