teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 20, 2017

Harapan Babinsa Koramil-04/Jebres agar linmas meningkatkan kewaspadaan dan lebih aktif untuk melaksanakan patroli Kampung sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif

Surakarta, Bertempat di Kantor Kelurahan Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Babinsa Kel. Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh S melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamana Wilayah Berkaitan Tradisi Mudik Lebaran, Senin(19-6-2017).
Dalam kesempatan ini Babinsa Kepatihan Kulon juga menyampaikan kepada seluruh anggota linmas kelurahan bahwasanya tradisi rutin mudik ini jangan dianggap biasa,akan tetapi harapan babinsa agar linmas lebih giat meningkatkan kewaspadaan dan lebih aktif untuk melaksanakan patroli kampung sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. Dengan adanya patroli di wilayahnya diharapkan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman serta mempersempit ruang gerak kelompok-kelompok tertentu yang akan mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang lebaran.Demikian juga bagi warga masyarakat yang melaksanakan perayaan Hari Raya/ libur bersama bisa tenang.Hadir dalam acara tersebut Lurah kepatihan kulon Drs Heru indriatno,Kasi pemerintahan ibu Beni,Babinkantibmas Aiptu Adud, serta Perwakilan dari anggota Linmas. (IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment