teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Kodim 0735/Surakarta menyerahkan bantuan ke Masjid Salamah.

Surakarta,Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi mewakili Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Candra S.E menyerahkan secara simbolis, bantuan prasarana  sholat kepada masjid Salamah berupa  karpet dengan ukuran 2x8 meter dan bingkisan lebaran,  Sabtu (24/6/2017).

Bantuan tersebut diserahkan di masjid Salamah  kel. tipes kec. Serengan karena masjid Salamah   membutuhkan Karpet sebagai alas sholat , mengingat di masjid Salamah prasarana kususnya karpet belum sepenuhnya ada.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Kodim 0735 Surakarta dalam rangka mendekatkan aparat teritorial kususnya Koramil dengan umat islam dan kususnya dengan para ulama. Selain itu di bulan suci romadhon sebagai momen  untuk meningkatkan jiwa sosial anggota TNI kususnya koramil 03 Serengan.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu kenyamanan saat beribadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada allah S.W.T.  pungkas Danramil Kapten Inf Subardi.
Saat penyerahan bantuan tersebut, Danramil di Dampingi oleh Babinsa kel. Tipes Pelda Sumarmo.  Dan dari pihak takmir Masjid Salamah ustad Abu, ustad Nahar, Ustad Awang dan ustad Slamet.
Dari takmir masjid salamah Ustad Nahar menyampaikan ucapan terimakasih dan semoga kebersamaan TNI dengan umat Islam kususnya dengan para ulama semakin erat. Dan semoga pemberian bantuan tersebut di catat sebagai amal jariyah.
Kedepan mereka berharap tetap terjalin hubungan antara takmir dan jamaah masjid salamah dengan TNI kususnya dari Koramil 03 serengan.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment