teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 22, 2017

Danramil 01/Laweyan menerima kunjungan dari Pasis Seskoad Mayor inf Dhanang.

Surakarta,Bertempat di Kantor Koramil 01/Laweyan Jln.Dr.Rajiman Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan,Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Warji Bersama dengan Batuud 01/Laweyan Peltu Sudaryo menerima Pasis dari Sekoad atas nama Mayor Inf Dhanang Agus,Rabu(21-6-2107).

 Kedatangan Pasis Seskoad di wilayah Koramil 01/Laweyan disamping silaturohmi juga mengadakan koordinasi kepada Danramil dalam rangka untuk membuat Karya Tulis Militer mengenai pokok permasalahan pelaksanaan Lima Kemampuan Teritorial khususnya Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pencegahan Faham Radikalisme diwilayah Surakarta.

Hal yang di tanyakan adalah mengenai peran Babinsa serta Danramil dalam pencegahan Faham Radikalisme melalui Methode Komsos antara lain Kemampuan Babinsa dihadapkan dengan perkembangan jaman serta kehidupan di wilayah perkotaan yang mempunyai masyarakat yang majemuk serta tingkat pendidikan yang tinggi, kemampuan Babinsa dalam menyampaikan pesan terhadap pencegahan Paham Radikalisme, serta kendala lapangan yang di hadapi Danramil dan Babinsa.

Untuk pembuatan Karya Tulis merupakan kewajiban yang harus di buat oleh seluruh Pasis Seskoad dan merupakan salah satu perasyarat kelulusan. Untuk itu beliau meminta data yang sebenarnya baik teknik pelaksanaan komsos serta kendala dilapangan terkait Paham Radikalisme, terutama dalam pencegahan melalui Komunikasi Sosial.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment