teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 12, 2017

Batuud dan Babinsa Koramil 01/Laweyan melaksanakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara

Minggu tanggal 11 Juni 2017 pukul 19.30 wib. Batuud Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Peltu Sudaryo bersama Babinsa Kal. Pajang Serda Marulak bersama Linmas Kal. Pajang Bp. Tri Suyono mendatang tempat kejadian Pelemparan orang tidak dikenal di Puskesmas Pembantu Kal. Pajang yang beralamat di Jl. Kapulogo Griyan Rt. 01 Rw. 10 Kal. Pajang  Kec. Laweyan Kota Surakarta, akibat pelemparan tersebut kaca jendela belakang mengalami pecah.
Kronologi kejadian sbb :
Pada pukul 19.00 wib. Kepala Puskesmas Pembantu Pajang dr. HAT datang ke Puskesmas setelah sampai di lokasi karena hari libur masuk keruangan setelah dicek semua ruangan ada kaca jendela yang pecah untuk waktu pelemparan tidak diketahui waktunya, setelah itu Kepala Puskesmas Pembantu lapor ke ketua RT.01 Rw. 10 kemudian telepon ke Batuud Ramil 01/Laweyan dan saat itu juga Batuud, Babinsa bersama Linmas mendatangi lokasi setelah diadakan pengecekan memang benar kaca jendela tersebut pecah bekas lemparan orang tidak dikenal kemudian mendatangi rumah Ketua Rt. 01 Rw. 10 Bp. Sudarmanto untuk koordinasi ternyata di kampung tersebut selama bulan puasa ini sudah terjadi pencurian di rumah warga sebanyak 4 kali dan pelaku tidak tertangkap.
Langkah yang diambil yaitu sering melaksanakan patroli diwilayah tersebut antara Babinsa, Babinkamtipmas dan Linmas Kal. Pajang untuk mengurangi dan mengantisipasi kejadian tersebut agar tidak sampai terulang kembali (IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment