teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu pantau Giat Upacara pembukaan Posko Lebaran.

Surakarta,Bertempat di jalan Kapten Mulyadi Samping Hotel Azizah kecamatan pasarkliwon,Babinsa Kelurahan Kedunglumbu koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Yuliyanto memantau dan melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan  Upacara Pembukaan Posko lebaran yang di adakan dari FKPM ( Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kecamatan Pasarkliwon,Jum'at(23-6-2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Drs Agus Santoso dan sebagai ketua penyelenggara Bapak Sumarno.
Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Pasar kliwon,Kapolsek Pasarkliwon AKP Suwandi,Tokoh masyarakat kec Pasarkliwon,Anggota FKPM pasarkliwon,serta tamu undangan sekitar 60 orang.

Pada kesempatan ini Drs Agus Santoso MM ( Camat Pasarkliwon) menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah bahwa dengan diresmikannya posko mudik lebaran oleh FKPM ini akan membantu masyarakat yang lewat jalur jalan kapten Mulyadi dari luar kota solo.FKPM ini merupakan organisasi yang di fasilitasi oleh Polresta dan Polsek juga masyarakat, agar FKPM bisa eksis dan bisa membantu masyarakat di sekitar pasarkliwon dan umumnya di kota surakarta.
 

Kami sebagai Aparatur Pemerintah Kecamatan Pasarkliwon sangat mengapresiasi kegiatan yang bersifat sosial ini, pihak kantor kecamatan akan membantu secara materiil dan personil linmas agar bisa membantu pengamanan di posko lebaran ini., dan kedepannya FKPM akan lebih eksis dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat.

Sementara itu Ketua FKPM Pasarkliwon Bapak Sumarno menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu pengamanan wilayah bagi warga yang pulang kampung serta memberikan pelayanan pemudik dan mengatur lalu lintas yang cukup ramai dan padat,serta merupakan kesadaran dari anggota FKPM agar bisa msmbantu petunjuk arah dan membantu bilamana ada hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan ini sudah berlangsung 6 tahun oleh Anggota FKPM dalam kegiatan Posko lebaran untuk lokasi berpindah pindah sesuai alokasi wilayah yang di perlukan.

(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment