teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 2, 2016

Dandim 0735/Surakarta Menghadiri Upacara Hardiknas Tahun 2016

Dandim 0735/Surakarta Letnan Kolonel Inf Ari Prasetya menghadiri  kegiatan Upacara Hardiknas th 2016 di Stadion R. Maladi Sriwedari Jl. Bhayangkara Sriwedari Kota Surakarta pada hari Senin (02/05) yang bertindak sebagai irup dalam upacara tersebut Walikota Surakarta Bapak FX Rudi Hadiyatmo dengan mengambil tema "Nyalakan Pelita Terangkan Cita-cita" yang diikuti lebih kurang 4000 peserta Upacara.

Pada kesempatan tersebut Inspektur upacara selaku Walikota Surakarta menyampaikan appresiasi pada semua pihak, pada semua pelaku pendidikan di manapun berada, yang telah berperan aktif untuk mencerdaskan dan membangkitkan potensi peserta didik menjadi manusia berkarater mulia. yang mampu meraih cita-cita, Irup juga mengajak kepada seluruh komponen untuk terus bekerja keras agar dapat meraih cita-cita bangsa kita tercinta.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan piagam lomba kelurahan dan anak sekolah berprestasi yang diserahkan oleh Walikota Surakarta bersama seluruh pejabat Muspida Koordinator Kota Surakarta.

No comments:

Post a Comment