teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 21, 2014

Komandan Kodim 0735 Surakarta Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Surakarta

Menumbuhkan jiwa-jiwa patriotisme kepada generasi muda adalah tanggung jawab kita bersama, terutama aparat yang harus bisa memberi contoh kepada generasi muda tentang nilai-nilai kejuangan.

Dalam upaya manamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda tersebut, pada hari Senin tanggal 20 Januari 2014 Pukul 07.00 Wib Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Sumirating Baskoro berkesempatan untuk menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Surakarta, yang diikuti oleh seluruh guru dan siswa SMA Negeri 1 Surakarta.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0735 Surakarta menyampaikan bahwa baik buruknya bangsa kita kedepan sangat tergantung kepada generasi mudanya saat ini, untuk itu sudah seharusnya kita meneruskan cita-cita dan perjuangan para pendahulu kita yang sudah dengan susah payah meraih kemerdekaan, dengan pengorbanan yang luar biasa baik jiwa raga maupun harta benda, sedangkan kita sebagai generasi penerus cukup dengan melakukan segala sesuatu dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan bidang profesinya masing-masing dengan tetap berpedoman kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar '45. (Penulis : Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment