teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 3, 2020

Wujud Kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas beserta Lurah Sondakan dalam membantu mensuplai makanan untuk warga isolasi mandiri

Senin tanggal 31 Agustus 2020 pukul 12.30 wib s. d selesai Sertu Sanyoto dan Kopda Dede HS Babinsa Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Ska bertempat di rumah almarhum Bpk Bukhori RT 06 RW 11 mutihan kel. Sondakan. 
Almarhum Bpk Bukhori meninggal pada tanggal 29 Agustus 2020 dikarenakan sakit dan dinyatakan positif Corona oleh pihak RS PKU Surakarta dan almarhum sudah dimakamkan di Purwodadi. untuk membantu keluarga yang ditinggalkan warga setempat merasa berkewajiban membantu berupa makanan untuk istri dan anak almarhum Bpk Bukhori karena di isolasi mandiri di rumah nya. 
Dengan adanya musibah yang dialami oleh warga maka sebagai Babinsa merasa terpanggil untuk ikut membantu meskipun tidak dapat memberikan makanan setiap harinya karna sudah dicukupi kebutuhan makananya oleh warga setempat baik makan pagi, siang dan malam melalui ketua RW 11 yaitu Bpk Jumadi yang diambilkan dari dana kas RT dan RW. 

No comments:

Post a Comment