teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 17, 2014

Kodim 0735 Surakarta Membagikan 5000 Masker Kepada Masyarakat

Pada Hari Sabtu tanggal 15 Pebruari 2014, Pukul 13.00 sampai dengan 15.00 Anggota Kodim 0735 Surakarta yang dipimpin oleh Kasdim 0735 Surakarta Mayor Inf Yahmin membagikan lima ribu masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0735 Surakarta Jl. A. Yani No. 349 Kota Surakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari bahaya yang bisa ditimbulkan akibat menghirup Abu Vulkanik pasca meletusnya Gunung Kelud Di Kediri Jawa Timur.

1 comment:

  1. Terima kasih Bapak2 tentara. Selain bantuan masker dari Bapak, ini juga ada berita gembira buat para konsumen sepeda motor Honda. Khususnya pemilik sepeda motor Honda yang terkena dampak musibah bencana Gunung Kelud. Sebagaimana yang dimuat dalam berita di http://bit.ly/1nG88yI PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (diler utama Honda wilayah Jatim dan NTT) menggelar program tanggap musibah bencana Gunung Kelud. AHM mengadakan aksi sosial, pemeriksaan dan cuci motor gratis serta pemberian diskon suku cadang di sejumlah kabupaten di Jawa Timur. Kendaraan-kendaraan yang biasa digunakan untuk pengiriman sepeda motor, langsung dialihfungsikan untuk membantu mengantarkan penduduk yang terkena dampak letusan Gunung Kelud ke posko-posko pengungsian terdekat untuk mendapatkan pengobatan dan dapur umum. Aksi sigap tanggap bencana ini juga dilakukan oleh jaringan AHASS dan dealer resmi Honda dalam bentuk aktivitas lain yaitu membagikan air minum dan masker gratis mulai 14 Februari 2014, di beberapa wilayah di kabupaten dan kota seperti Kediri, Tulung Agung, Madiun, Jombang, Nganjuk, Malang, dan Blitar. Aksi ini dilakukan di 10 titik pengungsian yang tersebar di kabupaten dan kota Kediri.

    ReplyDelete