teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 12, 2012

Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2012

    Pada Hari Selasa tanggal  12 Juni 2012 pukul 09.00 s.d. 10.00 WIB  bertempat dilapangan SMA 6 Surakarta Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Surakarta telah berlangsung Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2012 dengan Thema “ Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa, Kita Tingkatkan Sinergitas Kegiatan dan Kerjasama antara TNI/Polri,   Lembaga Kementrian /  Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang damai dan sejahtera”. 




Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Surakarta Bapak FX. Rudiatmo dengan peserta ± 575 orang dan para tamu undangan diantaranya : Muspika Koordinator Kota Surakarta, Muspika  se Kota Surakarta, anggota DPRD Surakarta, Kepala Kelurahan Kadipiro dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Banjarsari.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kesejahteraan serta sebagai bentuk pelayanan masyarakat agar dapat meningkatkan kondisi lingkungan keamanan, kenyamanan dan ketertiban, serta mencegah bahaya banjir. (Serka Sujianto, A.Md)

No comments:

Post a Comment