teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 20, 2015

Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W. Tahun 1436 H/2015M

Senin (18/05), Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti menghadiri acara peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad Saw. Tahun 1436 H / 2015 M yang diselenggarakan oleh PHBI dan Kemenag Kota Surakarta bertempat di Pendapi Gede Sala komplek Balaikota Surakarta Jl. Jendral Sudirman No. 2 Kota Surakarta.

Bertindak sebagai penceramah pada acara tersebut yaitu Drs. Bardan Usman M.Pdi (Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag DIY) dan dihadiri oleh seluruh jajaran muspida koordinator Kota Surakarta dengan jumlah jamaah lebih kurang 500 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Tuhan YME dengan meneladani Ahlaq Rosulullah dan mengenang kembali peristiwa Isro' dan Mi'roj sehingga manusia bisa saling introspeksi diri serta menyadari betapa besar kekuasaan Allah Swt. bila dibandingkan dengan manusia yang begitu kecil dengan segala keterbatasan dan tidak ada sedikitpun yang bisa disombongkan oleh manusia dihadapan Tuhan.

No comments:

Post a Comment