teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 23, 2015

Sosialisasi Nilai Juang 45

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti menjadi narasumber pada acara Sosialisasi Nilai Juang 45 yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/04) di Gedung DHC (Dewan Harian Cabang) 45 Kota Surakarta dengan membawakan materi tentang Ketahanan Nasional yang mengangkat tema "Peran Penting Generasi Muda Dalam Menghadapi Proxy War".

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Surakarta Bapak DR. H. Achmad Purnomo, Ketua DHC-45 Bapak Soedjinto yang diikuti oleh Guru PKN SLTP dan SLTA se Kota Surakarta, Mahasiswa, Ormas pemuda dan Para Veteran angkatan 45 dengan jumlah lebih kurang 300 orang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim mengajak kepada generasi muda untuk berjuang bersama-sama membangun bangsa Indonesia kedepan sehingga menjadi lebih baik dengan berpedoman pada nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta mewaspadai adanya Proxy War yang dilancarkan oleh pihak asing yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan dengan tujuan untuk menguasai sumber daya alam Indonesia, diakhir paparannya Komandan Kodim juga berpesan kepada bapak dan ibu guru bahwa baik buruknya generasi kedepan ada di tangan guru sebagai pencetak generasi yang akan datang.

No comments:

Post a Comment